HOME

VIRGO


UMUM
Paling tepat di minggu ini mengawali hari dengan pikiran positif dan bijak, sekalipun Anda sudah disapa dengan beberapa masalah yang tak menyenangkan. Manfaatkan beberapa bantuan dari teman untuk menyelesaikan beberapa hal yang Anda merasa kewalahan bila mengatasinya sendiri. Karena hampir sepanjang minggu Anda terlibat pada kesibukan, maka tak ada salahnya untuk menyiapkan waktu di akhir minggu untuk bersantai bersama orang terdekat.

CINTA
Karena kesibukan yang Anda jalani, pasangan jadi merasa diduakan dan diabaikan lho. Sehingga ada baiknya Anda yang telah menjalani komitmen, tetap menyediakan waktu untuk si dia. Bukanlah materi yang dapat membuat pasangan bahagia, namun adalah perhatian dan kasih sayang yang membuat hubungan jadi awet dan langgeng.

KARIER DAN KEUANGAN
Anda tak menyadari kekuatan dan kelebihan Anda bila tak ada ujian yang datang dan membuat Anda gelisah. Sudah seharusnya Anda bersyukur bila Anda dilanda masalah. Lhoh kok bisa? Tentu saja, coba ingat kembali, berapa masalah yang tak dapat Anda selesaikan pada akhirnya? Untuk itu tetaplah percaya diri dan kerjakan semua hal sebaik mungkin. Dengan kemampuan dan kedisiplinan Anda saat ini, Anda bisa meraih semua hal yang ada di dalam list Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar