HOME

SCORPIO





UMUM

Menebak-nebak apa yang akan terjadi hanya akan menambah keraguan yang ada di dalam diri Anda. Bila memang ada hal yang membuat Anda bertanya-tanya dan Anda belum menemukan jawabannya, tunggu dan bersabarlah saja. Jangan paksa diri Anda melakukan atau berpikir berat di minggu ini, nikmati dan let it flow. Ada hal baik yang akan terjadi di akhir minggu bila Anda bisa bersabar dan tidak membuat diri tersiksa.

CINTA
Saatnya merelakan apa yang sudah pergi dan menatap ke depan untuk melanjutkan jalan Anda sendiri. Masalah asmara jangan sampai membuat Anda lupa segalanya. Mungkin Anda yang sedang terlibat hubungan juga akan merasa jenuh dan ingin berhenti. Tetapi anggap saja itu adalah hasil dari mellow yellownya Anda di minggu ini. Ketahuilah setiap hubungan selalu punya resiko dan masalah masing-masing.

KARIER DAN KEUANGAN
Minggu ini Anda diganggu oleh sebuah keraguan besar yang mempengaruhi Anda dalam membuat sebuah keputusan. Ada baiknya Anda meminta nasehat orang terdekat kali ini, terutama bila berhubungan dengan investasi baik materi maupun karier. Mengikuti insting sangatlah penting, tetapi jangan sampai mempertaruhkan pekerjaan Anda saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar