HOME

ARIES





UMUM
Kemampuan Anda bersosialisasi sedang diasah di minggu ini, banyak hal yang mengaitkan Anda dengan pertemuan bersama banyak orang baru. Inilah kesempatan Anda unjuk kemampuan dan menjalin network sebanyak-banyaknya. Di pertengahan minggu sebaiknya sisihkan pekerjaan dan kesibukan Anda dan berikan waktu untuk keluarga serta sahabat. Masih ada cukup banyak waktu untuk menunda kesibukan dan menyelesaikannya di minggu depan. Akhir minggu isi dengan hal-hal yang menyenangkan bersama keluarga dan sahabat.

CINTA
Berhati-hatilah pada emosi Anda, beberapa kejadian mungkin Anda tangkap tak seperti pada kenyataannya, hanya karena Anda terlalu khawatir atau emosi Anda yang tak menentu. Untuk itu sangat baik bila Anda tidak keburu menyimpulkan sesuatu dan bertindak dengan emosi.

KARIER DAN KEUANGAN
Apakah Anda dapat merasakan semua mata dan perhatian tertuju pada Anda di awal minggu? So, berikan yang terbaik dan pastikan Anda mengerjakan semua tugas Anda dengan maksimal. Namun jangan membuat diri Anda makin gugup dengan pikiran atau bayangan negatif, percaya saja pada kemampuan yang Anda punya. Pertengahan minggu dan akhir minggu, setidaknya Anda sudah dapat bersantai dan bernafas lega karena Anda telah berusaha maksimal di awal minggu. Keuangan: hmmm... kucuran dana yang Anda terima hendaknya dibelanjakan dengan bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar