HOME

SAGITARIUS






UMUM

Minggu ini Anda sedikit bawel dan mudah sekali mengeluh. Tentu saja hal ini membuat sekeliling Anda menjadi jengkel. Lebih baik berpikir lebih luas dan memperhatikan hal-hal yang selama ini luput dari mata Anda. Beberapa hal kecil juga sebaiknya tak Anda lupakan, karena dari hal kecil tersebut banyak pelajaran dan pengalaman penting yang bisa Anda pelajari. Bila travelling hanya dapat diangankan saja, at least Anda bisa menghabiskan waktu dengan cerdas di minggu ini membuat kegiatan yang menyenangkan.

CINTA
Anda berharap mendapat jawaban baik di minggu ini, tetapi bila Anda berharap terlalu berlebihan bisa jadi Anda malah kecewa lho. Berhati-hati saja dengan apa yang Anda harapkan, dan siapkan hal terbaik untuk mengatasi apabila harapan Anda tak terwujud. Keraguan muncul di minggu ini terhadap Anda yang sudah berhubungan lebih dari 3 tahun. Namun jangan sampai mood Anda kemudian membuat planning kencan Anda berantakan, mungkin saja ini adalah sindrom dari rasa jenuh. So, lakukan hal-hal baru yang menyenangkan, bepergian adalah hal yang sangat disarankan.

KARIER DAN KEUANGAN
Seandainya rasa bosan itu bisa langsung hilang dengan teriakan, maka Anda akan berteriak paling keras dan panjang minggu ini. Namun, sayangnya tidak. Anda tetap harus bekerja keras dan fokus pada pekerjaan minggu ini. Sehingga Anda tak bisa hanya mengeluh dan menunggu pekerjaan selesai sendiri. Di akhir minggu, Anda akan bertemu dengan seseorang penting untuk karier Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar