HOME

AQUARIUS


UMUM
Ada sebuah hal penting yang mengganggu pikiran Anda, bila Anda tak dapat info dari orang terdekat, maka Anda akan berusaha mencari tahu sendiri. Kini saatnya untuk menunjukkan bahwa Anda adalah sosok mandiri yang tidak tergantung pada orang lain. Itu adalah cara terbaik untuk membuat seseorang tidak lagi sombong akan kelebihan yang selama ini ia bangga-banggakan di depan Anda.

CINTA
Bila memang cinta, mengapa harus membohongi perasaan Anda? Mengatakan bahwa cinta yang ada di dalam hati hanyalah sementara akan membuat Anda semakin sakit saja. Di pertengahan minggu, Anda akan lebih kuat menjalani hubungan dan berjuang untuk hubungan yang lebih serius. Tentunya Anda akan berhadapan dengan tantangan yang lebih berat dan bisa saja membuat Anda ingin mundur. But keep expect the best and hope for the worst.

KARIER DAN KEUANGAN
Bagaimana Anda bisa memberikan perhatian pada orang lain, bila kebutuhan diri saja masih belum Anda perhatikan dengan baik? Minggu ini masalah di minggu lalu terselesaikan. Anda adalah pemenang dan Anda dapat berlega hati. And now what? Saatnya memperbaiki diri sendiri, ingat kan beberapa hal yang sempat tersirat di benak tentang sisi egois dan keras kepala Anda yang cukup mengganggu orang terdekat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar