HOME

TAURUS






UMUM

Awal minggu ini berjalan tak seperti yang Anda duga. Masalah besar yang tengah mendera Anda seperti tak ada, minggu ini pun diisi dengan penuh canda tawa dan perhatian dari orang terdekat Anda. Ini adalah saat yang tepat bila Anda ingin menyatakan sesuatu atau mengungkapkan perasaan Anda. Dengan catatan Anda dapat fokus dan menyertainya dengan canda, sehingga saat Anda berbicara serius suasana tidak terlalu tegang.

CINTA
Apapun status Anda saat ini, Anda akan menikmatinya. Hanya saja, Anda perlu menyingkirkan ego yang terlalu mendominasi di minggu ini. Bagaimana jika tidak? Tentunya perselisihan paham tak dapat dihindari. Akhir minggu adalah waktu yang tepat menyatakan perasaan Anda. Tak perlu malu dan gengsi, toh disimpan pun ia tak akan tahu.

KARIER DAN KEUANGAN
Mengatakan sesuatu hanya untuk menyenangkan hati sementara saja tidak akan membawa hal yang baik di kemudian hari. Bila memang kenyataannya Anda kurang suka, lebih baik katakan saja. Minggu ini suasana sedang cair, sehingga Anda bisa bebas mengekspresikan apa yang ada di hati dan benak Anda. Kerja keras yang membuat Anda sampai merasa kelelahan membuahkan hasil di minggu ini, setidaknya terbalaskan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar