HOME

CAPRICORN





UMUM

Percaya atau tidak awal minggu ini adalah hari terbaik untuk Anda mencairkan suasana hati dengan pergi shopping atau sekedar window shopping saja. Komunikasi akan menjadi lebih lancar bila Anda menyampaikannya to the point dan tidak berbelit-belit. Langsung saja katakan inti permasalahan dan tak perlu malu mengungkapkannya. Bila akhir minggu ada beberapa hal aneh yang mengganggu pikiran dan perasaan Anda, mungkin itu berasal dari rasa khawatir Anda yang berlebihan.

CINTA
Jujur itu lebih nyaman bukan? Tentu saja, minggu ini tetap luapkan perasaan cinta Anda pada pasangan dengan memanjakannya setiap hari. Tak harus dengan materi berlimpah kok, perhatian Anda cukup membuat ia selalu merindukan Anda. Komunikasi akan memicu konflik bila Anda tak menyampaikan pesan yang ada di benak Anda dengan baik. Make it simple saja agar tak terjadi misunderstanding.

KARIER DAN KEUANGAN
Saat atasan berulah dan minta ini itu, apakah sebaiknya Anda protes dengan perintahnya? Bisa jadi Anda boleh protes, tetapi jangan sampai Anda menyampaikannya dengan cara yang justru memancing permasalahan lain. Bila di pikiran Anda terngiang 'seharusnya... seandainya...' lupakan saja hal-hal yang sudah terjadi di masa lalu. Menyesalinya hanya akan membuat Anda jadi merasa terbeban saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar