HOME

LEO


UMUM
Adalah penting di minggu ini untuk tetap tenang dan menjaga emosi, sekalipun ada sikap atau hal yang Anda temui dan sangat memancing amarah Anda. Awal minggu ini Anda sudah dibuat sibuk dan terjebak pada kondisi yang hectic. Sehingga Anda harus bersabar bila melihat rekan-rekan sudah menikmati liburan terlebih dahulu. Saat Anda merasa jenuh karena kesibukan di minggu ini, sahabat adalah jawaban yang paling membantu, karena mereka akan memberikan sumbangan semangat yang membuat beban Anda lebih ringan.

CINTA
Sebuah hal membuat Anda berpikir keras di minggu ini. Dan, coba pikir kembali, apakah dengan memikirkannya sungguh-sungguh maka sosok yang Anda dambakan bisa muncul di depan Anda? Minggu ini Anda sedang berenergi dan bersemangat, namun lebih baik tidak terlalu memaksakan diri dan menikmati semuanya dengan tak tergesa-gesa. Let it flow, and you'll be happy. Perihal penampilan, tampaknya Anda terlalu kurus. Namun bila Anda bisa menunjukkan kepercayaan diri Anda, maka tak seorangpun dapat mengkritik Anda lagi.

KARIER DAN KEUANGAN
Bila ada keputusan yang menggantung di minggu ini sebaiknya jangan dipaksa untuk menemukan jalan keluar. Mungkin saja jalan keluar yang terbaik akan segera Anda temukan, namun tidak di minggu ini. Usahakan agar semuanya berjalan seimbang, pengeluaran dan pemasukan, waktu bekerja dan beristirahat, semua haruslah seimbang. Bangunlah dari khayalan Anda, ini bukan saatnya tenggelam dalam bayangan, karena sudah saatnya Anda mengikuti insting untuk melakukan suatu aksi, bukan hanya di angan-angan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar