HOME

GEMINI





UMUM

Lebih baik dengarkan saran dari seorang teman minggu ini. Sebuah saran yang mungkin janggal namun benar. Bisa jadi Anda ragu akan saran tersebut, karena resiko yang Anda tempuh akan sangat besar. Pertengahan minggu semangat dan energi Anda dipenuhi dengan hal-hal menyenangkan dengan sahabat. Sementara itu, perihal masalah yang sedang melanda, baiknya biarkan mengalir saja. Tak perlu menjadikan sebagai beban pikiran yang akhirnya malah mengacaukan aktivitas penting Anda. Akhir minggu ini, seseorang yang menyenangkan dan membuat Anda nyaman akan banyak menghabiskan waktu dengan Anda.

CINTA
Hati-hati dengan gosip yang tersebar di minggu ini. Sebenarnya situasi romantis Anda bisa berjalan hingga akhir minggu bila Anda tak termakan gosip tak sedap. Hindari berpikir negatif yang akan membawa hubungan Anda pada situasi yang tidak nyaman.

KARIER DAN KEUANGAN
Insting Anda sebenarnya tajam, sayangnya terlalu banyak informasi lalu lalang yang membuyarkan konsentrasi Anda dan membuat Anda jadi kurang fokus. Dengarkan suara hati Anda, dan hindari untuk menanggapi rekan kerja dengan sikap sinis. Bisa jadi ini adalah umpan yang diberikan oleh pesaing Anda, yang ingin agar hubungan Anda dengan rekan kerja rusak. Terpenting di minggu ini adalah bersiap untuk menerima tantangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar