HOME

CANCER


UMUM
Kontribusi Anda pada banyak hal di minggu ini (baik di pekerjaan maupun keluarga) menuai hasil yang indah atas kerja keras Anda. Orang di sekeliling Anda pun mengagumi dan mengakui kehebatan Anda tersebut. Dan bersiaplah saja karena pada pertengahan minggu Anda akan semakin sibuk. Berusahalah mengatur waktu sebaik mungkin karena Anda juga masih harus memperhatikan kondisi kesehatan yang kian menurun akibat terlalu lelah.

CINTA
Seseorang yang sedang dekat dengan Anda memiliki keunikan dan kepribadian yang jauh bertentangan dengan Anda. Ok, inilah tantangan dan awal masalah dimulai. Namun, coba kembali tanyakan pada diri Anda, mengapa justru hal tersebut menarik perhatian Anda? Setidaknya dengan ini Anda bisa mengerti dan belajar bahwa tak semua hal haruslah sama dengan Anda.

KARIER DAN KEUANGAN
Apakah Anda selalu bisa berpikir positif saat masalah menyapa Anda? Hmm... sepertinya tidak, karena pada beberapa kesempatan Anda langsung panik dan berpikir negatif terlebih dahulu. Inilah yang harus Anda tinggalkan dan coba ubah. Karena akan lebih mudah mengejar sukses saat Anda berpikir positif. Keuangan: kabar baiknya Anda dapat menggunakan sebagian budget Anda untuk berlibur di minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar