HOME

LIBRA





UMUM

Tak semua hal selalu berjalan sama seperti sebelumnya, sehingga sudah seharusnya Anda meneliti kembali hal-hal baru yang Anda temui. Menolak hal-hal baru akan membuat Anda kuno dan ketinggalan jaman, sebenarnya apa sih yang membuat Anda menolak hal tersebut? Tidak percaya diri atau takut? Bagaimana bisa maju bila belum-belum Anda sudah mau mundur saat tantangan menyapa?

CINTA
Bila Anda berpikir hanya Anda saja yang saat ini bermasalah dalam hal asmara, lihatlah sekeliling Anda baik-baik. Mereka mungkin bisa tertawa di depan pasangan, namun apakah selamanya akan berjalan seperti itu. Bisa jadi mereka hanya menutupi perasaan yang sesungguhnya mereka rasakan. Sehingga ada baiknya Anda tetap bersyukur dan tidak putus asa saat ini.

KARIER DAN KEUANGAN
Karena minggu ini banyak pekerjaan yang Anda lakukan, maka perasaan jenuh akan menyapa Anda. Beberapa hal malah membuat Anda tak merasa puas, dan ada perasaan ingin berhenti saja. Ingat baik-baik bagaimana perjuangan Anda selama ini, apakah akan sepadan bila Anda menyerah saat ini? Belajar hal-hal baru sangatlah penting untuk kemajuan Anda di kemudian hari. Selalu berpikir terbuka dan mau belajar agar Anda tak ketinggalan jaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar